Open House UGM Residence

Yogyakarta(21/8) Open House sebagai agenda tahunan UGM Residence merupakan suatu kegiatan yang dirancang untuk menyambut mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada yang tinggal di UGM Residence sekaligus menjadi kegiatan pembukaan Program Pelatihan Pengembangan Keterampilan dan Kecakapan Hidup (Lifeskills) bagi mahasiswa baru Tahun Akademik 2017-2018 di UGM Residence.

Tahun ini Open House diselenggarakan di salah satu asrama putra UGM Residence pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 dan dihadiri kurang lebih 770 mahasiswa UGM Residence.

Direktur Kemahasiswaan UGM, Dr. Drs. Senawi, M.P yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa mahasiswa UGM adalah mahasiswa calon pemimpin bangsa, karena UGM adalah rujukan Universitas di Indonesia dalam urusan kurikulum dan pengembangan mahasiswa.

Maka dari itu, bagi mahasiswa yang tinggal di UGM Residence sebagai rumah kedua aktiflah dalam mengikuti kegiatan lifeskill agar menjadi mahasiswa yang memiliki kecerdasan komprehensif (intelektual, religius dan  sosial). (AA)