HOMESTAY UGM RESIDENCES

Home stay UGM Residence atau tempat tinggal sementara merupakan salah satu fasilitas penginapan yang dikelola oleh UGM Residences dengan konsep rumah tinggal sederhana. Berlokasi di dalam lingkungan kampus Universitas Gadjah Mada yang strategis membuat home stay UGM Residences banyak diminati oleh alumni UGM maupun masyarakat umum lainnya yang berkunjung ke Yogyakarta dan ingin merasakan suasana lingkungan kampus yang aman dan nyaman.

Saat ini, UGM Residences mengelola 2 unit home stay yang beralamat di Jalan Aleandra, Sekip, Blok T-7 dan Blok U-2. Fasilitas kamar hunian yang dilengkapi dengan linen, dresser, almari, ruang keluarga, televisi dan kamar mandi serta pantry yang selalu terjaga kebersihannya membuat kedua home stay ini menjadi tempat tinggal sementara yang nyaman, indah serta memiliki identitas dan ciri khas tersendiri. 

PROFILE HOME STAY

BLOK U-2

Luas tanah 400m2 dan luas bangunan 125m2 

Fasilitas:

  • Memiliki 3 kamar tidur ber-AC, masing-masing berukuran 3 x 3.5 m2 terdiri atas dua kamar dengan dua bed berukuran standar 200x90cm dan satu kamar dengan  satu bed berukuran 200x160cm yang dilengkapi dengan linen (sprei, sarung bantal, selimut dan handuk mandi), Almari pakaian, dan meja belajar/dresser;
  • Ruang tamu dilengkapi dengan satu set kursi dan meja tamu;
  • Ruang keluarga dilengkapi dengan satu set kursi dan meja serta televisi;
  • Ruang makan dilengkapi dengan satu set kursi dan meja makan, lemari pendingin, dispenser dan galon air mineral
  • Ruang pantry dilengkapi dengan perlengkapan makan-minum dan alat masak-memasak;
  • Garasi, cukup untuk 2 mobil;
  • Matras untuk extrabed dapat disewa dengan biaya hanya sebesar Rp50.000,-/bed/malam.

 Tarif:

Rp750.000,-/malam, dapat diisi maksimum 6 orang, selebihnya akan dikenakan charge tambahan sebesar Rp25.000,-/orang/malam. 

Waktu check-in pukul 14.00wib

Waktu check-out pukul 12.00wib

Untuk ketersediaan tempat, hubungi Divisi Marketing kami di:

Ratnaningsih Bulaksumur Residence

Telp. (0274) 583267, 583193 atau WA di nomor 0852 9392 9275